oleh

Maksimalkan Pembuatan Box Cluvert, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Siapkan Material

Silampari Online,

LANDAK – Pengerjaan sasaran fisik TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mulai menyusun material pembuatan sembilan box cluvert yang akan dibangun di Desa Tolok Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

Serda Ramlan, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak mengatakan untuk membangun jembatan ada beberapa tahap, salah satunya material kayu yang digunakan untuk pondasinya.

“setiap titik sasaran box cluvert disiapkan materialnya supaya memudahkan dalam proses pembuatan agar pada tahap pembuatan material pondasinya sudah siap,” ujar Serda Ramlan, Sabtu (06/03/2021).

Ditambahkan, pengerjaan TMMD dilaksanakan bergotong royong bersama masyarakat. Meski cuaca di lapangan tidak menentu, namun kondisi itu ditegaskannya bukan menjadi penghalang.

“Dengan bergotong royong bersama masyarakat akan lebih mempererat rasa kekeluargaan antara TNI dan masyarakat, proses pengerjaannya juga akan lebih mudah dan cepat,” pungkasnya. (pendim1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel