Malam Perayaan Imlek 2020 di Smart Hotel Meriah

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Warga Keturunan Tionghoa di seluruh Indonesia merayakan malam tahun baru Imlek 2020, tak terkecuali di Kota Lubuklinggau, Jumat (24/1/2020).

Muat Lebih

Khususnya di Hotel SMart Lubuklinggau, ribuan warga Keturunan Tionghoa dan masyarakat Bumi Silampari serta Insan Pers dan LSM berkumpul dan menikmati malam pergantian tahun kalender Cina dari 2019 ke 2020. Mereka menyantap makanan menu ala ciatok yang disediakan pihak Hotel SMart dengan dihibur musik dan pembagian door prise.

Disela-sela acara, Owner Hotel SMart Kota Lubuklinggau Hindra Sumarjono mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2020 dengan shio Tikus. Tahun ini, kata dia, harus kerja keras dan tingkatkan berbagai inovasi untuk meraih pangsa pasar karena persaingan bidang ekonomi yang ketat.
“Semoga tahun ini diberikan kemudahan rezeki dan mencapai kesuksesan sesuai harapan, tentunya dengan perjuangan keras dan berdoa,” ungkapnya.

Mengenai program ayongelong 22-2-22 yang digemborkan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan Wawako H Sulaiman, Managemen Hotel SMart Kota Lubuklinggau sudah siap menyambut dengan menyiapkan berbagai fasilitas perhotelan sehingga pengunjung merasa puas dan menikmatinya.
“Kami berikan diskon 50 persen untuk menyambut ayo ngelong 22-2-22,” ujarnya.

Sementara Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono menjelaskan, bahwa dari Polres Lubuklinggau senantiasa siap, memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat, terlebih ada agenda besar seperti pada perayaan tahun baru imlek ini.

“Mudah-mudahan, aman-aman saja, sampai saat ini belum ada potensi gangguan, tetapi kita tidak boleh kecolongan. Saya ingatkan warga yang datang untuk ibadah, maupun berkunjung kerumah kerabatnya, agar memastikan rumah terkunci dengan aman, matikan aliran air dan listrik. Bila menggunakan Mobil dan Sepeda motor jangan lupa tetap tertib belalu lintas, hati-hati parkir, jangan sembarang, untuk keamanan dan kenyamanan kita bersama,” jelas AKBP Dwi. (Agus/rilis)