oleh

Malang, Pulang Kerja Cewek Ini Ditabrak, Dipukul Lalu Dibegal

Silampari OnlineĀ 

LUBUKLINGGAU- Malang dialami, Justiana (22) warga Jalan Kenanga 1 Lintas, RT 11 Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau. Bagaimana tidak, perempuan yang merupakan pegawai swasta di Kota Lubuklinggau menjadi korban begal sadis di tengah-tengah Kota Lubuklinggau, Selasa (9/09/2021) Sekitar Pukul 22.30 Wib.

Tidak hanya sepeda motor Honda Beat yang digunakan korban berhasil dirampas oleh pelaku begal. Namun, korban juga mengalami luka memar di bagian punggung.

Menurut korban Justiana, saat kejadian dia baru pulang kerja di Indomaret dekat simpang RCA Kota Lubuklinggau. Sewaktu kejadian dia mengendarai sepeda motor Honda Beat sendirian.

“Setiba di jembatan RCA, saya mulai diikuti oleh dua orang menggunakan sepeda motor matic,”kata Justiana kepada wartawan, Rabu (10/3/2021).

Kemudian, kedua pelaku langsung mengikuti sepeda motornya, dan setiba dilokasi simpang tiga Jalan Kenangan I Lintas, sepeda motor korban ditabrak oleh dua pelaku. Namun saat ditabrak sepeda motor korban masih stabil, karena korban tak terjatuh, para pelaku kemudian memukul punggung korban dengan menggunakan helm yang dibawa pelaku.
Akibat pukulan itu, korban pun tersungkur, nah saat itulah pelaku berhasil merampas sepeda motor korban dan tas yang berisi uang dibawanya.

“Saya saat itu sempat mintak tolong, namun kondisi lokasi sepi,”akunya.

Menurutnya, kondisi jalan dilokasi gelap akibat listrik padam, dan juga sedang hujan gerimis. Dirinya sempat melawan, namun apa daya seorang perempuan, setelah motornya berhasil dirampas, korban pun langsung pulang kerumahnya yang tidak jauh dari lokasi guna memberi tahu kedua orang tuanya.

“Saya pulang memberi tahu ayah, dan setelah dikejar pelaku tidak ditemukan lagi,”bebernya.

Ia menambahkan korban berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor matic, sedangkan dilokasi pelaku meninggalkan barang bukti berupa helm bewarna hitam dan putih. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian satu unit sepeda motor, dan dan kasus tersebit sudah ia laporkan ke pihak yang berwajib. (Agus)