Manager PLN ULP Lubuklinggau Diganti

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ISTIMEWA</div></small> <strong>SERTIJAB : </strong> Manager PT PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat, Zamzami (Tengah) menyaksikan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Manager PLN ULP Lubuklinggau yang lama, M Rizal Alfian kepada Manager PLN ULP Lubuklinggau yang baru, Mustofa di kantor PLN UP3 Lahat, Kamis (16/5).

Silampari Online,


LAHAT-Mutasi terjadi di lingkungan PT PLN (Persero) ULP Lubuklinggau. Manager PLN semula dijabat Muhammad Rizal Alfian digantikan oleh Mustofa, yang sebelumnya menjabat sebagai Manager PT PLN ULP Empat Lawang.

Muat Lebih

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat ini telah dilaksanakan di kantor PLN UP3 Lahat, Kamis (16/5) dilakukan langsung oleh Manager PT PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat, Zamzami disaksikan pegawai di lingkungan PLN. Acara pelantikan dan sertijab berlangsung lancar. Informasi didapatkan, M Rizal Alfian sendiri ditarik ditarik ke PLN UP3 Lahat.

Kepada Harian Silampari, M Rizal Alfian mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu dirinya saat menjabat sebagai Manager di PLN ULP Lubuklinggau. Serta meminta maaf jika selama menjalankan tugasnya ada kesalahan disengaja atau tidak. “Terima kasih pada staf dan relasi, juga khususnya rekan-rekan media yang sudah membantu saat saya bertugas di PLN ULP Lubuklinggau. Mohon maaf jika ada salah kata dan sikap saya saat bekerjasama, terima kasih,” ucap Rizal, sapaannya. (HS-09)