oleh

Marhumi : “Kami Rakyat Jangan Dilupakan”

-Tak Berkategori-253 Dibaca

Silampari Online,

LAHAT – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Cik Ujang dan Harianto (Cahaya), hari ini tatap muka dan bersilahturahim dengan masyarakat Desa Maspura Kecamatan Kikim Tengah. Acara tersebut dilakukan di salah satu rumah masyarakat desa setempat, Rabu (7/3).

Pantauan di lokasi, ratusan masyarakat dari 5 desa di kawasan Kikim Barat berkumpul untuk melihat sosok calon Wakil Bupati Harianto bersama rombongan dan membaur di tengah masyarakat setempat.

Salah satu masyarakat, Marhumi (50) mengatakan sangat senang atas kedatangan sosok calon Wakil Bupati Lahat yang berpasangan dengan Cik Ujang di Desa Maspura guna bersilahturahmi.

“Kami merasa terharu, karena bapak dapat melihat langsung keadaan desa kami. Kami berharap, apabila bapak nantinya terpilih dan memimpin, kami rakyat jangan sampai dilupakan dan kami siap mendukung Bapak menjadi pemimpin Lahat 2018-2023,” ungkapnya.

Sementara Harianto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Maspura beserta tamu undangan lainnya, yang telah menyambut dengan hangat dan sangat baik.

“Dengan ini kami mohon dukungan untuk menjadi pemimpin Lahat pereode 2018-2023. Kami telah menandatangani kontrak politik, yaitu pertama sekolah gratis. Apabila kami melanggar, kami siap mengudurkan diri. Yang kedua masalah jalan, kite bangunkan nian sampai selesai, termasuk ¬†untuk berobat gratis,” ungkap Harianto. (HS-06)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel