oleh

Marwan Minta Guru Tingkatkan Kwalitas

-Tak Berkategori-268 Dibaca

Silampari Online,

LAHAT – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM, bersama jajaran SKPD dalam lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, melaksanakan kunjungan kerja ke SMA Negeri 4 Kabupaten Lahat. Kunjungan guna melihat sekolah unggulan yang ada di Kabupaten Lahat dan bersilaturahim bersama jajaran staf dan para guru pengajar.

Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Lahat, Baslini melalui Wakil Kepala Bidang Sarana dan Prasarana SMA Negeri 4 Lahat, Drs. Bernard MM beserta para pendidik menyambut hangat kehadiran Marwan Mansyur dan rombongan.

Sementara, Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur banyak memberikan motivasi kepada seluruh tenaga pengajar di SMA Unggul Negeri 4 Lahat. Dia menyebut, tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini. Indeks pembangunan akan naik jika kualitas pendidikan baik, SMA unggulan merupakan barometer dari sekolah lain. Oleh karena itu kata dia, kwalitas dari tenaga pendidik harus lebih ditingkatkan. 

“Saya berharap kalian selalu menambah ilmu sesuai bidang yang kini digeluti. Pergunakan mental guru yang ikhlas, penyayang serta berkomitmen tinggi untuk kemajuan pendidikan,” kata Marwan. 

Di akhir kegiatan, Marwan Mansyur kembali mengingatkan para tenaga pengajar terkhusus ASN untuk tidak ikut politik praktis. 

“Jangan sampai terlibat kampanye paslon. Sebab hukuman atas pelanggaran ini sangat berat. Bisa diberhentikan sebagai ASN,” himbaunya. (HS-06)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel