Masjid Nur Al Iman Bantu Sediakan Wifi Gratis untuk Belajar Daring

 

Silampari online– Lagi lagi Masjid fenomenal ini mengeluarkan ide ide kreatif dan cemerlang untuk kemajuan umat dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pengurus Masjid Nur Al Iman Senaro Abdul Qodir ini saat di temui wartwan silampari online, mengatakan masjid Nur Al iman ingin hadir di tengah _tengah masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yang kini serba susah dimasa pandemi ini dengan hadirnya pelayanan wifi gratis bisa untuk belajar online. Selain tempat beribadah masjid juga bisa untuk belajar.

“Insha Allah besok sudah bisa di gunakan untuk siswa belajar daring di mulai jam 08.00 sd 13.00 denggn tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19,” katanya.

Dilanjutkan Abdul Qodir, pihaknya juga berharap kepada pengurus masjid lainnya untuk bisa memberikan fasilitas kepada masyarakat dgn pelayanan wifi gratis untuk belajar daring, uang khas masjid untuk kemajuan ummat dan Masyarakat jangan hanya di tabung di bank ,uang didapat dari masyarakat seharusnya kembali ke masyarakat itu sendiri dalam bentuk pelayanan prima.

“Kami tekankan disini bahwa pelayanan wifi gratiss ini khusus untuk belajar daring bukan untuk hal hal lain, kami telah menyiapkan Pengurus masjid untuk melakukan pengawasan,” tegasnya. (*)

Laporan jurnalis silampari online : Rah Jainal