Masyarakat Karang Anyar Dambakan Pemimpin Berpengalaman dan Terbukti

Silampari Online,

MURATARA-Calon wakil Bupati nomor urut 03, Surian Sofyan gelar kampanye dialogis di Desa karang anyar, kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Senin (5/10), pukul 15.58 WIB. Dalam kesempatan itu dia dan rombongan di sambut tokoh masyarakat setempat Edi Sukamto, dan menegaskan sikap masyarakat panggung optimis menekan Syarif-Surian.

Bacaan Lainnya

Tokoh masyarakat Desa Karang Anyar, Edi Sukamto mengungkapkan, pihaknya sangat antusias menyambut kedatangan Cawabub 03 Surian Sopyan di Desa mereka. Dia menyampaikan sangat mendambakan pemimpin yang sudah berpengalaman dalam mengelola pemerintahan daerah.

Sedangkan Paslon No urut 03 Syarif-Suryan, dianggap sangat memenuhi kriteria tersebut. Sehingga, sangat di eluh eluhkan masyarakat di Muratara. “angka 3 merupakan angka final dan angka ganjil alias angka sempurna.

Tanggal 9 Desember merupakan tanggal ganjil dan kita akan melanjutkan dua periode,” ungkapnya.

Edi Sukamto mengungkapkan, Syarif Suryan sudah teruji dan terbukti, beragam program pembangunan prioritas Daerah sudah berjalan dengan baik. ” Dari harga tanah sampo bisa jualan. Ada pembangunan Polres sampai mako Brimob di Karang Anyar, jadi kita lebih baik memilih orang yang sudah terbukti, dari pada memilih orang yang belum tahu Juluknyo,” katanya.

Sementara itu, juru bicara tim Sehati pengusung Syarif-Surian, Ahmad Bastarie mengungkapkan dari hasil pengamatan lembaga survei hampir 90 persen pertahana memenangkan Pemilihan Umum. Itu terkecuali jika Bupatinya tidak beres atau bermasalah. “Syarif tidak pernah vidiocall mesum dan 8 Parpol di DPRD Muratara mendukung syarif-Surian, semua harus menang,” tegasnya.

Dia juga mengungkapkan, hasil survei terakhir Syarif-Suryan masih unggul diatas 50 persen dan pihaknya yakin kembali akan menang dalam putaran Pilkada serwntak 2020. “bekapak di bawah dian, dari pada bacampak dak keruan mending pilih Syarif-Suryan. Pasangan belani dan terusan, yang penting mudah berijun mudah berasan,” timpalnya.

Dia berharap, di Desa Karang Anyar masyarakatnya kompak. Dan menjanjikan Honor untuk TKS di Pmda Muratara akan langusung naik di 2021, Rp1 juta rupiah dan kembali mengadakan program umroh gratis bagi masyarakat.

Dalam pertemuan itu, mereka membagikan masker dan Sejumlah bingkisan untuk masyarakat dan di saksikan secara langsung Ketua DPRD Muratara Efriyansyah, Cawabub no 03 Suryan Sofyan, anggota DPRD Muratara M Ruslan, iwayan kocap, Nahwani dan Ahmad Bastarie Ibrahim.(rls)