Media dan Polres Muratara Siap Sukseskan Pilkada 2020

SILAMPARI ONLINE,

MURATARA !
– Jajaran Polres Kabupaten Muratara siap mengerahkan segala kekuatan untuk mengamankan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

Bacaan Lainnya


Hal ini diungkapkan Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto disela sela menerima kunjungan para pimpinan media cetak/online Linggau Pos Media Group (LMG)

Hadir saat itu, CEO Linggau Pos Media Group, Solihin. GM Linggau Pos, Budi Santoso, GM Musirawas Ekspres Panca Riatno, GM Silampari Online Agus Hubya Handoyo, GM Sil TV Budi Santoso, Pimpinan Redaksi Linggau Pos Sulis, dan Pimpinan Redaksi Harian Silampari Elpan Juniardi. Rabu (11/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolres berharap pelaksanaan Pilkada Kabupaten Muratara berjalan lancar, sukses dan aman. Hal itu bisa terwujud dengan kerjasama semua pihak termasuk bantuan awak media.

“Mari kita jaga Pilkada Serentak ini agar bisa berjalan sukses,”ajaknya.

Agar kondusif, sejauh ini, Polres Muratara telah mengupayakan tindakan preventif seperti memberikan himbauan ke lapisan masyarakat.

“Kalau di permukaan, aman-aman saja, beda dengan di media sosial,”ungkapnya.

Dengan jumlah personel, 140 orang saja, Kapolres Muratara sangat berharap peran serta stake holder, semua element masyarakat, dan tentunya media massa untuk dapat membantu mensukseskan pilkada.

Sementara itu, CEO Linggau Pos Media Group, Solihin mengatakan kehadiran dirinya, beserta para General Manager media massa dan Pimred ke Mapolres Muratara untuk bersilaturahmi.

“Kunjungan kami kesini yakni ingin bersilaturahmi dengan Kapolres, selain itu juga memiliki niat yang sama dengan kapolres, untuk mensukseskan pilkada agar berjalan kondusif, aman dan damai,”kata Solihin.(*)

Sumber: Harian Silampari