oleh

Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Pembunuhan Sadis Mati Ditembak

Silampari Online 

EMPAT LAWANG- Aksi pembunuhan sadis terjadi di Simpang Prigi Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Jum’at (4/6/2021)

Heryanto alias Wirto bin Hambali
(45) warga Simpang Prigi kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang menjadi korban pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Yasmin Bin Brohim (40) warga Desa Kunduran Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang.

Berdasarkan keterangan rillis dari Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Mursal Mahdi, kronologis kejadian pembunuhan tersebut terjadi Sekitar Pukul 08.00 Wib pada saat itu korban  edang memanasi sepeda motornya didepan rumah hendak pergi ke kebun bersama istrinya Sinarti (40), tiba-tiba tersangka datang dari belakang langsung membacok korban dengan golok panjang.

Saat itu korban tidak sempat melakukan perlawanan dan langsung tergeletak, pada saat kejadian istri korban berusaha menolong suaminya tersebut tetapi tersangka juga membacok istri korban hingga memgenai bagian tangan atas dekat bahu sebelah kiri.

Selanjutnya belum sempat Korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) karena banyak memgalami pendarahan akhirnya korban meninggal dunia.

Usai melakukan aksi brutalnya tersebut tersangka kemudian kembali kerumah

Mendapatkan informasi kejadian tersebut kemudian anggota bergerak cepat mengamankan pelaku. Namun saat ingin diamankan tersangka melakukan perlawanan sehingga pelaku terpaksa  dilumpuhkan dengan timah panas dan mengenai paha bagian kanan.

Saat dilarikan ke Puskes Padang Tepong tersangka mengalami pendarahan dan meninggal dunia di Puskesmas Padang Tepong Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang. (Musyanto)