Meliana Afriani Firsyah Lakoni Cakades Ketapat BeningTerpilih

Meliana dan suami-Firsyah H Lakoni

SILAMPARI ONLINE

MURATARA–Setelah melalui proses pemilihan kepala desa (Pilkades) Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Meliana Afriani Firsyah Lakoni mengungguli dua rivalnya, yaitu Asepda, Hasan Basri, Senin (25/09/2019). Dari pemungutan suara, Meliana Firsyah Lakoni nomor urut 3 memperolehan suara terbanyak 579, kemudian diikuti Asepda dengan perolehan 269 dan Hasan Basri 74 suara.

Muat Lebih

Hal itu disampaikan istri dari Firsyah H Lakoni yang merupakan ketua DPD Nasdem Kabupaten Muratara dan Anggota DPRD terpilih periode 2019/2024.

” Alhamdulillah kami sekeluarga bersyukur mendapat suara unggul, dan tentunya kami sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Ketapat Bening yang telah memberikan amanahnya kepada kami,” kata, Meliana Firsyah H Lakoni.

Meliana juga berterimakasih kepada sang suami, dan keluarga serta para pendukungnya yang telah memberikan doa dan dukungan sehingga dirinya meraih suara terbanyak. ” Tugas kita kedepan tentu membangun Desa Ketapat Bening, dan membangun masyarakatnya, setelah Pilkades ini masyarakat harus bersatu, bersama sama membangun Desa yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Rls)