oleh

Memancing, Sambil Komsos di Lokasi TMMD 110

LANDAK – Para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak punya berbagai trik untuk mendekati masyarakat, salah satunya mengajak mereka memancing bersama.

Seperti yang dilakukan salah seorang personil Satgas TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, Prada Benli pada Jumat (12/3/2021) sore. Usai menjalankan pengabdian dalam sasaran kegiatan fisik TMMD, Prada Benli mengajak warga memancing di parit Dusun Tolok, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke.

“Sebagai prajurit kami memang harus bisa masuk dalam situasi apapun di tengah masyarakat. Dengan kami berinteraksi langsung begini, kami tahu apa yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Prada Benli.

Dijelaskan, dalam TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak membawa sejumlah misi penyuluhan yang harus menyentuh langsung kepada masyarakat.

“Makany lewat memancing bersama ini, kami sedang mensosialisasikan program-program yang kami bawa untuk masyarakat,” tutup Prada Benli. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel