oleh

Menangani Kasus Hampir Seluruh Indonesia

Silampari Online,

Prabowo Febriyanto merupakan pemuda asli Kota Lubuklinggau yang saat ini sedang bekerja di salah satu firma hukum terkenal di Provinsi Jawa Timur, Kota Surabaya yaitu DSN & Partners Law firm.

 

Fachri Yuda Husaini – Lubuklinggau

Bowo sapaan akrab dari Prabowo Febriyanto menempuh Strata I Fakultas Hukum di UIN Raden Intan Lampung yang mana saat ini dirinya sedang melanjutkan Strata II di salah satu Universitas di Provinsi Jawa Timur, Kota Surabaya.

Pria yang pernah menepuh pendidikan di SD Negeri 16 Lubuklinggau ini ketika diwawancarai Harian Silampari mengatakan dirinya sudah hampir dua tahun menjalani profesi sebagai advokat atau pengacara di Lawyer/ Legal Counsultant Di DSN & Partners Law firm.

Ia menjelaskan, awal mula dirinya ingin menjalani profesi sebagai advokat, karena di Indonesia ini banyak yang membutuhkan kuasa hukum. Tetapi kebanyakan orang tidak tahu bagaimana caranya dan beranggapan biaya untuk menggunakan kuasa hukum itu mahal.

“Padahal caranya sangat mudah dan biayanya pun tidak mahal. Intinya saya ingin melindungi,” katanya.

Lebih lanjut, Pria yang memiliki keinginan untuk menjadi memimpin Kota Lubuklinggau menjelaskan adapun kasus yang sudah pernah dirinya tangani bersama dengan Lawyer/ Legal Counsultant Di DSN & Partners Law firm yakni mulai dari kasus penipuan, korupsi, pembunuhan, penggelapan, kasus public figure dan artis.

“Alhamdulillah, saya bersama Lawyer/ Legal Counsultant Di DSN & Partners Law firm sudah menangani kasus hampir di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Kemudian, alumni dari SMPN 1 dan SMAN 1 Lubuklinggau ini, sedikit menceritakan pengalamannya menjadi seorang advokat. “Saya pernah diancam akan dibunuh oleh orang yang tidak dikenal. Namun semuanya itu tidak menghalangi saya untuk menjadi pembela yang benar,” jelasnya.

Selain itu, ia juga pernah membelah kasus pelecehan seksual tanpa dibayar sama sekali. “Semua kesempatan ini saya peroleh atas doa orang tua dan kakakku Bayu Pramono. Pesan saya untuk jangan pernah berhenti berjuan saat kaki masih mamupu berjalan teruslah bela orang-orang yang lemah,” ungkapnya.

Bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, “Saya membuka konsultasi hukum secara gratis via WA 08113632228 dan Instagram Prabowofy8 untuk masyarakat yang memang membutuhkan bantuan hukum,” tutupnya. (*)