Mengenal Sosok M.Sabar

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ISTIMEWA</div></small> M.Sabar,S.P.Pd.I

Silampari Online,

Hanya bermodal nekat dan dari keluarga petani karet, Sabar (44) berjuang sebagai calon legilatif pada Pemilu serentak 2019 ini.

Muat Lebih

Adi Arianza – Musi Rawas

M.Sabar dilahirkan di Desa Taba Tengah Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas merupakan anak seorang petani karet. Bahkan hampir merata keluarga besarnya bekerja sebagai petani dan berkebun. Namun Sabar memiliki tekad yang kuat untuk maju menjadi Caleg pada pileg 2019 dari daerah pemilihan 3, Kecamatan Selangit, Terawas dan Sumber Harta.

Sebelumnya, Sabar pernah menjabat sebagai Kepala Desa Taba Tengah kecamatan Selangit kabupaten Musi Rawas. Kini ia maju sebagai caleg dari partai Nasdem dengan nomor urut 4.

Dengan slogan “Kalau Ade Wang Kita Ngape Nak Milih Wang Lain”, Sabar siap memperjuangkan rakyat jika dirinya mendapatkan amanah.

Sabar mengatakan, dengan kondisi seperti saat ini, perlu sekali putra daerah maju di kancah perpolitikan.

“Sebagaimana diketahui apabila suatu wilayah tanpa putra daerah, maka akan terkesan kesulitan untuk memboyong berbagai program dari pemerintah seperti halnya membangunan Desa,”jelas Sabar.

Dirinya menambahkan agar terciptanya kemajuan suatu desa, maka perlunya kebersamaan masyarakat untuk mendukung putra daerah.

“Jika Tuhan menghendaki, dan saya mendapatkan amanah maka saya bisa membawa berbagai progam pemerintah untuk membangun daerah/desa,”ujarnya.

Sabar dikatakan cukup sukses memimpin Desa Taba Tengah selama menjadi Kepala Desa. Oleh karena itu, kemampuan yang dimiliki nya akan dicoba pertarungkan di pileg 2019 ini.

”Kita berharap adanya dukungan dari masyarakat, di pileg 2019 mendatang, jika terpilih maka akan menjalani amanah dengan sebaik baiknya,”pungkasnya.(*)