Mengintip Persiapan Tugumulyo FC Jelang Piala Bupati 2020

SILAMPARI ONLINE,

TUGUMULYO- Piala Bupati Musi Rawas (Bupati Cup) 2020 bakal digelar pertengahan Maret 2020 mendatang. Berbagai persiapan sudah dilakukan para club sepakbola pada ajang bergengsi antar Kecamatan se-Kabupaten Musi Rawas tersebut.

Bacaan Lainnya

Tim liputan SilampariOnlen mencoba mengintip persiapan Tim Tugumulyo FC yang pelatihannya dipusatkan di Lapangan Stadion Berseri, Kecamatan Tugumulyo, Kabupatan Musi Rawas, Senin (10/3/2020).

Di lokasi tersebut, para pemain dari Tugumulyo FC terlihat semangat. Mereka dilatih teknik dan fisik saat ini, antusias para pemain pun sangat terlihat jelas di setiap latihannya.

Menurut Pelatih kepala Tugumulyo FC Frengki persiapan sudah dilakukan satu satu bulan mulai seleksi pemain dan pematangan serta adaptasi para pemain.

“Pemain tidak banyak berubah. 90 persen dari pemain asli kecamatan Tugumulyo dan 10 persen pemain luar,” terang Frengki Coach Tugumulyo FC.

Optimis target Tim berjuk Wong Kolones ini bisa tercapai, Karena terdapat materi pemain mumpuni dan memiliki skil di atas rata rata, bahkan sejumlah pemain telah berkompetisi di Liga Nusantara Bahkan untuk mencapai target juara Tugumulyo FC sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain luar yang akan di rekrut untuk mengisi posisi 5 pemain Luar pada Tim kecamatan Tugumulyo tersebut.

“Kalau target tentu saja mempertahankan tradisi juara , kami juga sesegera mungkin mendatangkan sejumlah pemain dari luar yang sementara masih kami rahasiakan nama namanya, sedikitnya ada 5 pemain yang kami akan datangkan untuk memperkuat Tim Tugumulyo,”imbuh Coach.

Pada saat latihan yang di gelar Tim Tugumulyo FC terpantau dalam sekuat intinya menempatkan perpaduan pemain lama dan Baru, Terlihat para pemain kesebelasan Tim Tugumulyo fc sedang dalam adaptasi.

“Tentu Formasi 4-3-3 dengan stiker satu orang akan menjadi khas dari Tim Tugumulyo, namun dengan komposisi pemain baru,” pungkas Coach Frengki.

sementara Camat Tugumulyo M.Badrun berharap, pada Piala Bupati Cup ke 3 ini, Tugumulyo FC bisa mencapai prestasi tertinggi dan bisa menjaga tren juara bertahan ke tiga galinya, pasalnya selama kompetisi piala Bupati Musi Rawas digelar Kecamatan Tugumulyo selalu menjadi juaranya.

“Paling tidak, kesebelasan Tugumulyo FC bisa mempertahankan Tren Tim unggulan di kejuaraan piala Bupati Musi Rawas dan insaallah kami akan Juara, ” terangnya.

Diinformasikan Turnamen Bupati Musi Rawas Cup 2020 akan bergulir pada Minggu ke tiga bulan Maret 2020 mendatang.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus