Menyamar Jadi Pembeli, Polisi Tangkap Kurir Sabu-sabu 100.22 gram

SILAMPARI ONLINE,

Musi Rawas– Menyamar sebagai pembeli aparat Satuan Narkoba Kepolisian Resor Musi Rawas menangkap satu orang tersangka kurir 100.22 gram narkotika jenis sabu-sabu.

Bacaan Lainnya

Pelaku Kurir Tersebut bernama Mansur (45) Tahun Warga Desa Surulangun Kecamata Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara, Penangkapan tersebut terjadi pada Rabu, 16 September 2020 sekira pukul 16.00 Wib di mana TKP penangkapan berada di SPBU Desa bukit beton Kecamata Terawas Kabupaten Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy Mengatakan, Sebelumnya Anggota Satres Narkoba melakukan Undercover Buy terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika, kemudian Saat tersangsaka berada di SPBU dan dilakukan penangkapan.

” Saat penggeledahan badan di temukan barang bukti berupa 2 (dua) bungkus plastik putih ukuran sedang yang berisikan kristal putih yang di duga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 100.22 Gram yang di temukan di kantong celana depan warna abu-abu” Ujar Kapolres.

Dari hasil interogasi tersangka mengakui mendapat narkotika jenis shabu tersebut dari BENU (DPO) warga desa Surulangun Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara, untuk diantarkan kepada pemesan (anggota satres narkoba polres musi rawas yang melakukan penyamaran dengan cara Undercover Buy).

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dapat diamankan dan dibawa ke Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus H