oleh

Mesin Pompa Air Bantu Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Keluarkan Excavator

LANDAK – Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak bahu-membahu bersama warga keluarkan excavator yang terperosok di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (31/03/2021).

Gotong-royong bahu membahu pada seluruh kegiatan merupakan wujud dari kemanunggalan TNI bersama masyarakat. Seperti dalam peribahasa, ringan sama dijinjing, berat sama dipikul.

Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, Serda Ali Toisutta mengatakan, kendaraan excavator untuk lokasi pekerjaan drainase di lingkungan Desa Tolok terjebak lubang sehingga tidak bisa jalan.

“Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak bersama sejumlah warga, membantu mengeluarkan air dengan dengan mesin pompa agar memudahkan menarik excavator yang terperosok,” ucap Serda Ali.

“Tanahnya becek karena dipenuhi air, yang mengakibatkan sulitnya proses penarikan excavator yang terperosok, untuk itu kami membuang airnya terlebih dahulu,” jelasnya. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel