Messi Memastikan Bertahan di Barcelona

SILAMPARI ONLINE, Messi memastikan bertahan di Barcelona. Tapi ia mengungkapkan perselisihannya dengan Bartomeu yang sempat membuatnya ingin hengkang. Ini disampaikan secara eksklusif kepada Goal terkait alasannya ingin angkat kaki dari Barcelona di musim panas ini.

Ya, meski baru saja mengonfirmasi bertahan di Camp Nou , Messi tetap mengeluarkan unek-uneknya terkait kondisi Barcelona, yang menurutnya sudah kehilangan arah dan dipimpin oleh seorang presiden yang tidak konsisten dalam janjinya.

Bacaan Lainnya

Pemenang enam kali Ballon d’Or itu sempat mengguncang sepakbola dunia pada akhir Agustus lalu ketika ia meminta untuk dijual dan ingin mengaktifkan klausul yang memungkinkannya untuk pergi secara cuma-cuma dari klub.

Hal itu memicu drama, dengan Messi menolak untuk mengikuti tes medis dan sesi latihan Barcelona pada pekan ini, dan tentu saja kabar ketertarikan dari sejumlah klub seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Hasil jeblok di dalam lapangan, di mana Barca mengakhiri musim 2019/20 tanpa gelar dan dibantai Bayern Munich 8-2 di perempat-final Liga Champions, membuat bayang-bayang kepergian Messi semakin nyata. Namun, hasil mengerikan itu bukan alasan utama mengapa ia ingin hengkang. (siberindo.co)