Millennial PAN Dukung KMS H Umar Halim, Maju Sebagai Ketua DPW PAN Sumsel

SILAMPARI ONLINE

Sumsel– Ketua Kaukus Millennial PAN Lubuklinggau, Rama Elnanda Bani Hasan bersama rekan-rekan millennial memberikan dukungan terhadap KMS H Umar Halim untuk maju sebagai Ketua DPW PAN Sumsel.

Bacaan Lainnya

Kader muda terbaik PAN Lubuklinggau itu memberikan deklarasi bahwasannya mensupport KMS H Umar Halim, karena sosoknya mempunyai nama besar namun merakyat dan dianggap mampu memberikan dampak positif bagi internal PAN sendiri serta masyarakat Sumsel terlebih kaum millennial.

Ia mengungkapkan KMS H Umar Halim mewakili kaum millennial dalam menyampaikan aspirasi. Kemudian juga PAN saat ini sedang gencar memberi kesempatan bagi anak muda, contohnya Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Jambi, Anita Yasmin periode 2019-2024 umurnya 24 tahun dari PAN.

Rama berharap setelah KMS H Umar Halim terpilih untuk internal PAN bisa makin maju di Sumsel dan juga memberikan kontribusi untuk masyarakat secara luas serta memberikan peluang ataupun kesempatan anak muda di Sumsel untuk terjun ke politik jauh lebih dalam dan besar.

Ia menambahkan selama ini anak muda hanya sebagai paradoks redaksi. Namun saat masa kepemimpinan KMS H Umar Halim semoga realita anak muda memimpin dapat benar-benar tercapai. (Fahri)