Minta Dukungan dan Kerja Sama Yang Baik

Silampari Online
Saya sengaja untuk menemui Lurah Tanah Periuk yang berada di jalan Sultan Mahmud Banddaruddin II, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Saat ditemui sedang duduk dan ngobrol bersama para stafnya.

Lurah baru 2 bulan menjabat ini, menyambut baik dengan senyum yang ramah tamah kepada saya.

Muat Lebih

Dirinya merupakan Alumni Sekolah Muhammadiah I, Kota Lubuklinggau dan Universitas Terbuka. Ia menikah bersama Obi Kabut yang saat ini berkerja sebagai petugas Kebersihan Bandara Silampari. Dan dikaruniai seorang orang anak yakni, Nabila yang sudah berusia 2 tahun.

Kepada saya, Suryati mengaku pertama kali kerja menjadi Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan, pada tahun 2018 menjadi Kepala Panwascam Legislatif Kota Lubuklinggau.

Suryati mengatakan, setelah diamanahkan menjadi lurah Simpang Periuk, dirinya pasti lebih banyak amanah dan tanggung jawab yang harus dilaluinya.

Dirinya mengaku menjadi Lurah ini beda dengan pekerjaan sebelumnya karena berbaur dengan orang yang banyak. Tapi ia yakin apabila dirinya bekerja dari niat yang baik maka hasiknya juga tentu baik juga.

“Kita akan bekerja dari niat dan ilmu yang saya dimiliki,”Kata Suryati.

Sementara itu, Suryati meminta dukungan dari masyarakat untuk kerja samanya selama dirinya menjadi lurah di Kelurahan Tanah Periuk.

Untuk target kedepan ia ingin agar kekompakannya, staf kelurahan dan masyarakat untuk kemajuan dalam membangun kelurahan agar bisa meningkatkan lagi dari pada sebelumnya.

“Saya ingin bisa menjaga kekompakan baik itu para staf dan Masyarakat,”akunya.

Ia ingin untuk sementara, akan melanjutkan program Pemerintah Kota Lubuklinggau, tentunya berturut serta memajukan Kota Lubuklinggau.

“Keinginan kita adalah bisa memajukan Kelurahan Tanah Periuk, serta mendukung semua program pemerintah kota Lubuklinggau, menciptakan masyarakat yang madani,”pungkasnya.(*)