oleh

Miris, Demi Mabok Aibon Dua Oknum Pelajar Nekad Nyolong Hp

-Tak Berkategori-176 Dibaca

Silampari Online,

REJANG LEBONG – Satreskrim Polres Rejang Lebong, Selasa (3/4) malam berhasil mengamankan 2 pelajar asal Kecamatan Curup Selatan, Aj (15) dan Az (14). Dua bersaudara ini diduga mencuri Handphone milik Joni Walker (40) warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah Selasa sore sekitar pukul 16.00 WIB di Kelurahan Tempel Rejo.

Ironisnya, kedua bersaudara ini nekat mencuri handphone milik korban dan dijual untuk dibelikan lem aibon untuk mabok.

“Keduanya diupayakan diversi dan wajib lapor. Dari pengakuan mereka handphone dijual dan uangnya dibelikan lem aibo,” terang Kapolres RL AKBP Ordiva melalui Kasat Reskrim, AKP Chsunul Qomar, Rabu (4/4).

Dari penyelidikan, sambung Chusnul, korban datang ke lokasi kejadian di Kelurahan Tempel Rejo dengan maksud mengantar kursi ke rumah orang tua temannya. Saat akan memasukan kursi itu, korban meletakan handphone diteras rumah tersebut. Namun saat keluar dari dalam rumah, handphone tersebut sudah tidak ada lagi. Namun korban memang sempat melihat kedua pelaku.

“Awalnya tidak curiga, namun setelah korban dan anggota kita melakukan interogasi, keduanya mengakui sudah mencuri handphone milik korban. Dan handphone sudah dijual untuk membeli lem aibon yang biasa dihisap untuk mabuk. Namun barang bukti sudah kita amankan,” tukas Chusnul.(HS-05)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel