Modal Keyakinan, Kuba Selamat Laris

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ISTIMEWA</div></small> <strong>KUBA MASJID : </strong> Kerajinan Pak Selamat di pasarkan di Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau barat I, Kota Lubuklinggau, Selasa (22/1).

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU– Selamat, seorang pengusaha kuba masjid beralamat di Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I, dengan bermodal keyakinan dan kemampuannya membuat Kuba Masjid dengan dengan bagus.

Muat Lebih

Seseorang pendatang dari Medan Provinsi Sumatera Utara bekerja di salah satu perusahaan yang berdiri di bidang pembuatan Kuba Masjid membuat dirinya paham akan peluang usaha yang sekarang dia jalani saat ini.

Kuba Masjid yang dijual ada yang bermotif relif dengan kombinasi cat dan warna yang indah layaknya kuba masjid yang berada di masjid-masjid ternama di kota Besar. Dan ada juga yang berbentuk Panel dengan dengan pembuatan yang cukup rumit dan memakan waktu dan tentu saja tidak di ragukan lagi kualitas dan keindahanya.

“Untuk ukuranpun berbeda-beda tentunya ada yang ukuran kuba besar dan kecil, tergantung pesanan para pembeli, untuk kalangan pembeli juga sangat bervariasi,”ucapnya.

Penjualan dan pemesanan Kuba Masjid bukan dari dalam Kota Lubuklinggau saja, ada juga yang berasal dari luar kota seperti Palembang bahkan lintas provinsi seperti Padang dan Jambi.

Selamat buka kreditan untuk setiap masjid yang belum memiliki dana untuk pembelian secara langsung dan oleh karena itu untuk pemesanan bisa langsung hubungi ke no hpnya 085272555380.(pms.01)