oleh

Modus Numpang Tidur, Amrullah Curi HP Pemilik Rumah

SILAMPARI ONLNE,

Anggota Satreskrim Polres Lubuklinggau berhasil menangkap satu pelaku tindak pidana pencucian benma Amrullah (27) warga Jl. Kemang II Rt. 06 Kelurahan Watervang Kecamata Lubuklinggau timur I Kota Lubuklinggau. Pelaku Amrullah ditangkap karena mencuri satu unit Handphone milik Hardian Warga Jl. Kenanga II Rt. 02 Kecamata Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklingggau AKBP Mustofa melalui Kasat Reskrim AKP Alex, menjelaskan, kronologi kejadian bermula pada Selasa 11 Februari 2020 sekira jam 08.00 wib di rumah korban. “Awalnya Korban Baru Pulang dari Piket Malam Damkar dan sekira jam 07.30 Wib, Korban Mandi dan sebelum mandi korban mencharger hp korban di kamar dan korban melihat pelaku yang pada saat itu menginap dirumah korban sedang menonton T,” jelas Humas.

Setelah itu korban pun mandi dan tidak lama kemudian korban selesai mandi melihat handphone yang di chargernya sudah tidak ada dan Pelaku Amrullah sudah tidak ada titempat, Peristiwa tersebut langsung dilaporkan oleh korban kepada pihak yang berwajib. “Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa 1 (satu) unit Handphone Merk VIVO Y81 Warna Hitam dan Jika Dirupiahkan korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.000.000.- (Tiga Juta Rupiah)” papar Liris Humas polres Lubuklingggau.

Sementara itu dari hasil penyelidikan Anggta buser tim macan polres Lubuklinggau berhasil melakukan penangkapan pelaku pencurian tersebut saat pelaku berada di rumahnya yang berada di daerah Batu urip kelurahan Lubuklingggau Utara. “Atas lapotan dari korban, Angota Intel melakukan penyelidikan kemudian diketahui posisi dan identitas pelaku, kmudian dilakukan penangkapan di rumahnya,” pungkasnya. (*)

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus

Komentar