Motor Penjual Ayam Terbakar

SILAMPARI ONLINE,

Sepeda motor merek Suzuki Smash tanpa plat motor yang dikemudikan seorang penjual ayam potong di Pasar Inpres terbakar.Peristiwa itu terjadi di parkiran tepatnya di depan Toko Asia Pasar Inpres, Kelurahan Pasar Permiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat 2,  Senin (30/3/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua Pamswakarsa Pasar Inpres A Yani saat itu sekitar Pukul 09.30 WIB menerima laporan dari warga yang melihat kebakaran membenarkan bahwa motor yang di parkirkan oleh pemiliknya yang saat itu pemiliknya sedang membawa ayam potong untuk diantar ke lapaknya.

Tiba-tiba ada warga yang lagi berbelanja yang melintas di parkiran dalam melihat ada api yang keluar motor smash sehingga langsung berteriak sehingga warga sekitarnya panik dan bantu untuk menyiramnya. Karena api yang cukup cepat memakan bensin yang ada di moto tersebut.
Sebelumnya motor yang telah di penuhi dengan api telah disiram dengan air namun tidak bisa juga di padamkan, takutnya api menjalar kelain sehingga terpaksa meminjam racun api salah satu pemilik toko untuk memadamkannya, sehingga pukul 10.00 WIB api tersebut bisa di padamkan walaupun motor tersebut sudah terbakar tetap kami amankan di posko Pamswakarya pasar inpres untuk pengamanan lebih lanjut.
Ia juga mengungkapkan dan sempat menanyakan kepada pengemudi motor bahwa motor tersebut motor pinjaman dari temannya untuk membawa ayam, karena kondisi motor sudah tua dan rongsokkan sehingga untuk penyebab utamanya adanya konsleting kabel dan gusi sehingga menimbulkan Api sehingga memakan selang minyak.
“Karena melihat dari kondisi motor sudah tidak layak di pakai untuk kendaraan umum di pasar selain sudah rongsokkan, plat tidak ada di tambah motor itu sudah kondisi tampah bodi hanya besi berlilit kabel dan selang,” ungkapnya.(*)