MTI Siap Jadi Pembina KISB

SAMBUT : Direktur Utama PT Memey Tun Ite (MTI) Fauzi M.pd bersama jajaran pengurusan menyambut kedatangan pengurus Komunitas Insan Seni Bengkulu KISB di Villa View Garden, kawasan Danau Mas Harun Bastari di Kecamatan Selupu Rejang

Silampari Online,

REJANG LEBONG – Tindak lanjut dari pembicaraan Serta komunikasi yang dilakukan Komunitas Insan Seni Bengkulu (KISB), dengan Direktur Utama PT Memey Tun Ite (MTI) beberapa waktu lalu menemukan titik terang setelah Puluhan pemuda KISB bertatap muka langsung dengan pimpinan dan jajaran PT MTI Pertemuan perdana sekaligus ajang silaturrahmi tersebut digelar di Villa View Garden, kawasan Danau Mas Harun Bastari di Kecamatan Selupu Rejang Minggu (4/8).

Bacaan Lainnya

Ketua KIS Bengkulu, Juliansyah didampingi sekretarisnya Novrian Susanto usai pertemuan mengatakan bahwa PT MTI dengan Direktur Utama Fauzi M.pd merespon dengan baik dan bersedia sebagai penyandang dana penyediaan kantor kesekretariatan, sarana dan prasarana operasional komunitas, serta pendanaan-pendanaan lain yang dibutuhkan.

“Saya mewakili teman-teman dari KIS Bengkulu mengucapkan terimah kasih kepada direktur dan pengurus PT MTI yang telah bersedia menjadi bapak angkat bagi komunitas kami sehingga program-program yang telah kami rencanakan bisa berjalan dan mudah-mudahan tidak ada hambatan,” kata Juliansyah.

Sementara Direktur Utama PT MTI Grup, Fauzi M.pd menerangkan, pihaknya selalu terbuka dan siap bermitra dengan setiap kelompok atau perorangan yang memiliki tujuan positif. “Apalagi menyangkut kelompok atau organisasi yang dimotori oleh anak-anak muda, tentu kami akan support semampunya. Bukan hanya di bidang seni, bidang lain seperti keagamaan dan keolahragaan juga kita dukung,yang penting arahnya positif dan mampu mengembangkan kreativitas dari para pemuda,” terang Fauzi.

KIS Bengkulu merupakan wahana bagi para pecinta seni di Provinsi Bengkulu umumnya dan di Kabupaten Rejang Lebong khususnya. Komunitas ini mayoritas beranggotakan para pemuda berjiwa seni yang masing-masing memiliki keterampilan di bidangnya. Seperti seni suara, seni tari (sanggar), fotografer, video shooting dan visualisasi. Saat ini, KIS Bengkulu telah menelorkan berbagai produk kreatif, seperti pembuatan film-film edukasi berdurasi pendek, video
liptsing lagu daerah dengan latar belakang objek-objek wisata Rejang Lebong, dan pembinaan kelompok nasyid.(HS-06)