MTQ Jadi Filter Hal Negatif

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Pembukaan MTQ XV tingkat Kota Lubuklinggau, yang diadakan di Masjid Agung As-Salam, Jalan Garuda Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Sabtu (8/2/2020 ), khidmat.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia MTQ sekaligus Kabag kesra Lubuklinggau, Wiwin Eka Saputra menjelaskan MTQ bertujuan untuk mencari kader dalam membaca Al-Qur’an Mengseleksi qori dan qoriah untuk diikutkan ke tingkat Provinsi Sumsel di Kota Prabumulih, Sebagai syiar agama islam khususnya membaca Al-Qur’an dapat Menanam nilai-nilai keimananan kita Kepada Allah SWT.
lanjut mantan Camat Lubuklinggau Timur 1 untuk peserta MTQ XV tingkat Kota Lubuklinggau tersebut, ada 8 peserta, dari delapan kecamatan di Kota Lubuklinggau Sarana seleksi dan menjaring peserta tingkat kota untuk diikutkan ke provinsi.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya MTQ punya spiritualitas mental untuk membangun karakter manusia berakhlak. Walikota beharap MTQ bisa menjadi filter dari dampak negatif Oleh karena itu menyambut baik serta apresiasi dengan momentum cinta Al-Qu’an dan Mengajak seluruh umat islam untuk memperteguh iman dalam dapat mengamalkan nilai-nilai alquran
MTQ nantinya mencari kader terbaik yg nantinya berlaga lagi di provinsi Saya yakin dengan semua dukungan dan potensi dari peserta yang akan menciptakan kader terbaik yang dapat mengharumkan nama Lubuklinggau di tingkat provinsi Saya yakin dengan banyaknya rumah tahfidz dan pondok pesantren yang punya potensi dengan semangat menjadi juara umum.
” Mudah-mudahan kedepan Lubuklinggau diapit dengan pondok agar Kecamatan tidak susah mencari kader.( * )