Muara Kelingi dan Muara Lakitan Gelorakan Semangat Perubahan

Silampari Online,

MUSI RAWAS- Masyarakat di Kecamatan Muara Kelingi dan Muara Lakitan, tampak bergelora mendukung gerakan perubahan yang ditawarkan pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti dalam Pilkada serentak, 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Keinginan masyarakat untuk menuju Kabupaten Musi Rawas yang lebih baik, diharapkan segera dapat terwujud seiring kemenangan paslon Ramah-Berarti nantinya.

Tim pemenangan yang juga politisi Partai Golkar, Liliany Purnama Ratu yang menemui masyarakat secara langsung, kaget dengan besarnya dukungan masyarakat terhadap pasangan ini.

“Saya kaget, antusias warga diluar dugaan kita. Ternyata, yang menginginkan perubahan lebih banyak dari yang kita perkirakan,” ujar Lily, Sabtu (21/11).

Ia menilai, dengan tingginya antusias warga terhadap pemenangan paslon ini, membuat pihaknya optimis dan kian semangat menggelorakan suara perubahan di Musi Rawas.

“Kita yakin dengan dukungan penuh masyarakat, menjadi modal utama untuk Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti untuk menang dalam kontestasi Pilkada kali ini,” ungkapnya. (*)