Muba United Menang Telak Lawan Persimura

Para pemain Muba United melakukan selebrasi usai mencetak goal kegawang Persimura

SILAMPARI ONLINE

MUBA– Muba United kembali meraih 3 poin penuh saat menaklukan Persimura dengan skor 3-0 di stadion Serasan Sekate Jumat (23/08/2019) siang, pada kualifikasi liga 3 wilayah Sumsel. Goal kemenangan Laskar ranggonang masing-masing diciptakan Nurdians Chaniago menit ke 1, dan Adistya Wicaksana menit ke 77 dan 80.

Muat Lebih

Tim besutan Ibnu Grahan ini, selalu menang ditiga pertandingan, hebatnya Muba United mencetak 14 goal tanpa kebobolan. “Ya alhamdulillah kita dapat tiga poin lagi mudah-mudahan hasil ini tidak membuat para pemain cepat puas, bahkan harus dijaga ini tren positif bila perlu sampai di leg kedua, jangan sampai lengah jangan cepat puas kita harus tetap jaga dan tetap semangat dan kompak.” ujar Achmad Haris, Manajer Muba United dibincangi usai pertandingan.

Ahmad Haris sendiri mengaku bahwa disetiap pertandingan pelatih terus melakukan rotasi, hal ini tentunya untuk menjaga fisik pemain serta memberikan kesempatan bagi seluruh pemain untuk tampil.

“Pertandingan selanjutnya kita juga akan melakukan rotasi, dan menyimpan tenaga sejumlah pemain yang sudah tampil hari ini (jumat-red),” pungkasnya. (Muba Online)