Mura Juarai Stand Festival Produk Pertanian Unggul

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : KRISMANTO/HARIAN SILAMPARI</div></small> Foto bersama Plt Kepala Distanak Kabupaten Mura, Tohirin (lima dari kanan) bersama pegawai yang menerima piala lomba Festival Buah-Buahan dan Produk Pertanian Unggul tingkat Sumsel

Silampari Online,

PRESTASI kembali diukir Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) melalui Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Mura dalam lomba Festival Buah-Buahan dan Produk Pertanian Unggul tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Sehingga, melalui prestasi ini menjadi jembatan agar kedepan untuk meraih banyak lagi prestasi.

Muat Lebih

Plt Kepala Distanak Kabupaten Mura, Tohirin mengatakan, bahwa daerah Mura menjadi juara dalam acara festival buah-buahan dan produk pertanian unggul dan lomba foto buah-buahan unggul tingkat Provinsi Sumsel tahun 2019. Dimana, prestasi ini tidak lepas adanya dukungan penuh semua pihak khususnya Ketua TP PKK Mura, Hj Noviar Marlina Gunawan.

“Terima kasih atas semua petunjuk dan arahan serta suntikan semangat yang terus menerus dari Bupati. Dimana, raihan ini tidak lepas dari dukungan penuh dari Ketua TP PKK beserta anggota yang telah terjun langsung mengomandoi di Stand,”jelas Tohirin kepada Harian Silampari, Minggu (13/1).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa dengan adanya prestasi ini tentunya menambah semangat serta motivasi Distanak untuk kedepannya memberikan kinerja yang terbaik dalam membantu Bupati untuk membangun daerah Bumi Lan Serasan Sekentenan.

“Prestasi ini merupakan suntikan bagi kami untuk terus berbuat dan bekerja sesuai tekline Bupati Mura AK5 (Ayo Kerja, Kerja, Kerja, Kerja dan Kerja),”terangnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Mura H Hendra Gunawan memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas raihan prestasi tersebut. Dimana, ini menjadi prestasi pembuka di awal tahun 2019 dan akan menjadi jembatan untuk meraih banyak prestasi lagi seperti pada 2018 lalu dengan bertabur prestasi dan membuat nama Mura kian membahana di persada nusantara.

“Alhamdulillah, ini menjadi pembuka prestasi di awal tahun 2019 dan jalan menuju kesuksesan tahun ini dan makin menjadikan Mura membahana di Persada Nusantara. Namun, terpenting selamat kepada semua jajaran terkait khususnya Mura dan pertahankan prestasi ini atau bahkan tingkatkan lagi di kesempatan dan moment selanjutnya,”tutur Hendra. (HS-03).