Mura Raih Penghargaan Kabupaten Sangat Inovatif

Malam penyerahan penghargaan di Hotel Borobudur Jakarta.

SILAMPARI ONLINE

JAKARTA-Untuk yang ketiga kalinya sejak 2017 sampai 2019, Kabupaten Musi Rawas (Mura) meraih penghargaan Innovative Goverment Award (IGA) sebagai Kabupaten Sangat Innovatif di Indonesia. Penghargaan Innovative Goverment Award (IGA) 2019 ini diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI Tjahyo Kumolo kepada Bupati Mura H Hendra Gunawan didampingi Ketua TP PKK Mura Hj Noviaf Marlina Gunawan bersama Kepala OPD terkait di Hotel Borobudur Jakarta, Senin (7/10/2019).

Mendagri menyerahkan penghargaan IGA 2019.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras kita bersama, tahun ini Kabupaten Mura kembali meraih penghargaan untuk ketiga kalinya sebagai Kabupaten Sangat Inovatif di Indonesia dengan capaian peringkat tujuh Nasional,” ucap Hendra.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Ketua TP PKK Hj Noviar Gunawan
“Setelah di tahun 2017 dan 2018, ini berarti Kabupaten Mura adalah satu-satunya Kabupaten di Indonesia dan Provinsi Sumsel yang meraih gelar tiga kali berturut-turut,” dirinya melanjutkan.

Muat Lebih

Tentunya atas prestasi ini Pemkab Mura akan mendapatkan dana reward APBN 2020 dari Balitbang Kementerian Dalam Negeri RI. “Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Mura tercinta,”pungkasnya. (adv/SO-01)