Musi Rawas Kebagian Rekrut CPNS 2018

Silampari Online,
MUSI RAWAS- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) ditahun 2018 ini bakal mendapatkan pembagian rekruitmen penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Namun, untuk formasi yang akan diterima masih menunggu dari Kemenpan Republik Indonesia. Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musi Rawas (Mura), H Rudi Irawan Ishak melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Kepangkatan, Amin Subagja mengatakan, untuk pembukaan penerimaan CPNS tahun ini pihaknya masih menunggu persetujuan formasi dari Kemenpan Republik Indonesia terkait usul formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) kabupaten Mura tahun 2018.
“Untuk penerimaan rekruitmen CPNS harapan besar Mura akan mendapatkan jatah kendati secara formasi masih menunggu,”jelas Amin kepada Harian Silampari, Selasa (23/1).
Lebih lanjut dirinya menjelaskan, kalau untuk usulan sudah disampaikan terutama formasi adminitrasi, pendidikan, kesehatan. Karena memang minim dan salah satu disetiap organisasi perangkat daerah (OPD).  “Untuk kebutuhan formasi yang menjadi prioritas sudah kita sampaikan. Karena memang sebagian besar setiap formasi pegawai masih kurang,”terangnya.(13/selengkapnya baca Harian Silampari)