Musyawarah Kabupaten III Resmi dibuka Pakde Slamet

Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Kabupaten (Muskab) III Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Banyuasin, Kamis, (31/10) di Auditorium Pemkab Banyuasin.

SILAMPARI ONLINE-Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Kabupaten (Muskab) III Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Banyuasin, Kamis, (31/10) di Auditorium Pemkab Banyuasin.

Ketua Pengurus Daerah PWRI Sumsel Drs. H. Sofyan Rebuin, MM mengucapkan terima kasih pada Wakil Bupati Banyuasin selaku Wakil Pembina PWRI Kab. Banyuasin atas segala dukungan dan bantuan yang di berikan dalam penyelenggaraan Muskab tersebut.  Sofyan juga memberikan selamat dan sukses kepada seluruh peserta khususnya pada panitia penyelenggara sehingga dapat terselenggaranya Muskab III PWRI ini. “Dengan diadakannya musyawarah ini, siapapun yang terpilih dalam kepengurusan PWRI Banyuasin yang baru nantinya merupakan orang-orang pilihan yang mau bekerja keras demi kemajuan organisasi dan peningkatan PWRI di Kabupaten Banyuasin,” pesannya.

Muat Lebih

Sementara itu Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH mengatakan, melalui musyawarah ini tentu sangat memberikan manfaat bagi tetap terjalinnya rasa kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan diantara segenap keluarga besar pensiunan PNS di Bumi Sedulang Setudung.

Selain itu, ditambahkannya dengan adanya wadah silaturrahim ini juga menunjukkan sebuah komitmen dalam diri segenap pensiunan PNS untuk tetap bisa mengaktualisasikan diri dalam mengisi pembangunan di Banyuasin.

“Meskipun pengabdian kita telah selesai secara formal sebagai pensiunan PNS, diharapkan tetap memiliki tekad dan komitmen yang kuat untuk terus menyumbangkan pemikiran untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan Banyuasin kita,” katanya. Slamet berharap semoga para pengurus PWRI dapat menjadi Mitra Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam memberikan sumbangsi Secara Proporsional. “Semoga dengan musyawarah ini akan menjadikan suatu makna untuk ikut berperan serta dalam mewujudkan visi Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahterah, ” Harapnya.

Turut Hadir Ketua Pengurus Cababg PWRI Kab. Banyuasin H.M. Robbani Syahrin, BSc., S.Ip, Plt Kabag Ren AKP Hasbula, Pasi Ops Kapten Inf Suharsono, Ketua Cabang Muhammadiyah Banyuasin Zulkarnain, Kepala Kantor Taspen Palembang, Kepala Mandiri Taspen Cab. Palembang, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Pangkalan Balai, Perwakilan dari Kecamatan-kecamatan serta seluruh peserta Musyawarah.

Laporan : Herianto

Sumber : Banyuasin.go.id