oleh

Naik Angkot Bawa Sabu

Silampari Online 

LUBUKLINGGAU- Residevis kasus penganiayaan dan penggelapan sepeda motor ini kembali berulah. Kali ini pria yang bernama lengkap Joni Indo (27), warga Jl Patimura Rt 07, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, kota Lubuklinggau, terlibat kasus Narkoba.

Dia ditangkap anggota Satres Narkoba Polres Lubuklinggau, di Jl SMB II, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubukinggau, Senin (7/6/2021), Sekitar Pukul 16.30 Wib.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, melalui Kasat Res Narkoba, AKP Sofian Hadi, mengaku tersangka diamankan berawal dari informasi masyarakat, bahwa yang bersangkutan akan menawarkan sabu ke arah Pasar Lubuklinggau.

“Setelah diselidiki, ternyata benar, tersangka naik angkot akan menuju pasar. Saat di daerah Kelurahan Marga Mulya, angkot yang ditumpangi langsung dicegat anggota,”kata Kasat.

Saat saku tersangka digeledah, ditemukan satu bungkus plastik klip, berisi 0,65 gram sabu. Dibungkus dengan uang pecahan dua ribu rupiah, lalu disimpan tersangka dalam kotak rokok.

“Saat diintrogasi, tersangka mengakui barang haram tersebut miliknya. Yang dia beli dari daerah Kepala Curup (Rejang Lebong, Bengkulu,”pungkasnya. (Sumeks.co.id)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel