Nana Priana Jabat Ketua KPU

Foto: ist KOMISIONER: Lima Komisioner KPU Kabupaten Lahat resmi dilantik oleh KPU RI, Senin (21/1/2019)

Silampari Online,

LAHAT- Lima anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat periode 2019-2024 resmi dilantik oleh KPU RI di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Senin (21/1). Saat dikonfirmasi oleh koran ini, Komisioner KPU Kabupaten Lahat, Nana Priana SHI mengatakan pelantikannya dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB oleh KPU RI.
“Iya, siang tadi (kemarin) kami dilantik oleh KPU Republik Indonesia (RI) di Jakarta, untuk divisi sudah ditetapkan langsung,” ujarnya.
Usai pelantikan, kelima komisioner KPU Kabupaten Lahat menunjuk Nana Priana SH I MM sebagai Ketua KPU Kabupaten lahat (divisi logistik), lalu Eva Metriani MPd sebagai divisi sosialisasi, selanjutnya Irfan Rojhanuddin SSI MPd sebagai divisi teknis, lalu Thomzon S Ag MM sebagai divisi hukum, dan Eka Pitra MPd sebagai divisi data.
Selanjutnya, Nana Priana mengatakan nantinya setalah tiba di Lahat, pihak akan melaksanakan rapat internal bersama jajaran KPU Kabupaten Lahat.
“Kita nantinya akan mengadakan rapat pembinaan bersama jajaran KPU Kabupaten Lahat,” ujarnya.
Saat ini lima komisioner KPU Kabupaten Lahat yang telah dilantik, tengah melakukan silaturahmi bersama jajaran KPU RI dan KPU Provinsi. “Sebelum ke Lahat, kami juga bersilaturahmi kepada anggota KPU RI dan KPU provinsi, mungkin lusa berangkat ke Lahat,” ujarnya. (mg03/lapos)