Narapidana Lapas Klas II B Sekayu Kabur

  • Whatsapp

SILAMPARI ONLINE,

MUBA, – Narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Sekayu bernama Aprin Hata (32) warga Desa Pangkalan Bulian, Kecamatan Batang Hari Leko, Kabupaten Muba kabur.

Bacaan Lainnya

Pria yang telah di vonis 1 tahun 10 bulan pada Mei 2019 lalu dengan pasal 363 KUHP. perkara tindak kejahatan dengan pemberatan (Curat) ini, kabur melarikan diri sekira pukul 11.00 WIB, Selasa (23/6/2020).

Dari informasi yang dihimpun, warga binaan ini sekira Pukul 08.30 WIB melakukan pembersihan di daerah brandgang Lapas. Pukul 11.30 WIB, masyarakat melaporkan tentang ada narapidana yang melarikan diri, laporan itu ditindaklanjuti dengan melakukan pencarian disekitar wilayah yang dilaporkan tersebut.setelah melakukan penyisiran penghitungan ulang maka dipastikan narapidana tersebut kabur melalui pos 3.

“Berdasarkan pantauan CCTV, sekitar pukul 11.06 WIB narapidana dengan cara naik Pos 3 menggunakan tangga yang dibuat sendiri dari kayu sisa di bak sampah,” ujar Jhonny H. Gultom kepala Lapas Klas II B Sekayu yang baru beberapa bulan disertijab saat di konfirmasi melalui handpon via WhasApp(wa)

Lanjut jhonny H. Gultom, telah dilakukan pencarian terhadap narapidana yang kabur oleh petugas lapas bersama dengan pihak kepolisian. “Saat ini sedang dilakukan pencarian baik dari pihak Lapas maupun dari kepolisian,” pungkasnya .(heri)

Tinggalkan Balasan