New Normal, Pelaku Begal Beraksi di Rejang Lebong

lokasi kejadian begal di Binduriang

 

Silampari Online –Di masa new normal, pelaku aksi pencurian dengan disertai kekerasan (Curas) kembali beraksi. Kali ini, korbannya dua remaja Dewa (20) dan Zahra (20). Peristiwa dialami kedua korban ini terjadi di Desa Simpang Beliti, Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, pada Minggu (12/7/2020). Akibat kejadian itu, korban harus kehilangan satu ini sepeda motor Honda Scopy.

Bacaan Lainnya

Korban Dewa dan Zahra kepada Silampari Online mengaku, korban sedang dalam perjalanan dari Lubuk Linggau ke Air meles, curup, Rejang lebong dengan brrmaksud mengantarkan temannya dengan menggunakan Motor Scopy. Setiba di lokasi kejadian, dipepet 3 orang pelaku dengan menggunakan 1 motor merk Honda Vario.

” Saat saya sedang dalam perjalanan, tiba-tiba datang tiga orang mengiring dan memberhentikan kami, dengan mengancam menggunakan sajam,”  ucap Dewa.

Setelah aksi ini berhasil menggasak motor korban, korban mengamankan diri di salah satu rumah warga di dekat lokasi kejadian. Tak lama kemudian kedua korban ini, pulang dengan menumpang mobil angkutan umum yang menuju arah Curup.

Minggu  malam (12/7/2020), setelah di hubungi kembali,  Dewa mengatakan bahwa ia sedang melaporkan kejadian tersebut pada Polres Rejang Lebong. “Kami melapor ke Polres Rejang Lebong supaya pelaku segera ditangkap,” harapnya.

Namun sayangnya, hingga berita ditayangkan belum ada konfirmasi dari Polres Rejang Lebong.

Laporan : Alex

Editor    : Agus H