New Normal, STKIP PGRI Lubuklingggau Kembali Aktifkan Ekstrakurikuler

  • Whatsapp

SILAMPARI ONLINE,

Musi Rawas- Memasuki masa New Normal atau kehidupan baru dalam tatanan kehidupan bermasyarakat di tengah vandemik Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya di kota Lubuklinggau, STKIP PGRI Lubuklingggau juga mulai melakukan kegiatan kehidupan kampus.

Bacaan Lainnya

Meski saat ini pembelajaran mahasiswa masih dilakukan dengan sistim online, kegiatane ekstrakulikuler kampus seperti yang berada di jurusan pendidikan olahraga mulai kembali aktif, salah satunya ekstrakukikuler unggulan Bulu tangkis yang sempat fakum saat covid-19 mulai mewabah sebelumnya.

Rudi Erwandi ketua STKIP PGRI Lubuklingggau didampingi kepala program studi penjaskesrek Rais Firlando, melalui Hengky Remora pelatih ekstrakurikuler bulutangkis STKIP yang sekaligus Dosen di kampus tersebut mengatakan, saat ini ekstrakurikuler bulutangkis sudah mulai melakukan aktifitas olahraga seperti latihan rutin yang sebelumnya sempat berhenti.

“Setelah New normal ini kita mulai dengan kehidupan baru dan sudah mulai melakukan latihan Rutin, meski demikian latihan yang kita lakukan tetap mengutamakan protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah” ujar Hengki.

Latihan ekstrakulikuler tersebut dilakukan ruti setiap malam pada hari Selasa, Rabu, Kamis bertempat di Aula Embun Semimbar STKIP PGRI Lubuklingggau.

Sementara itu Eko reswana salah satu mahasiswa STKIP yang juga anggota ekstrakurikuler Bulutangkis Merasa senang karena ia dan teman-temannya sudah dapat kembali lagi berlatih, pasalnya sebelum new normal dirinya hanya dapat berlatih di rumah masing-masing.

“Alhamdulillah sudah new Normal dan saat ini kami sudah bisa berlatih kembali, semoga Covid-19 bisa cepat hilang dan kejuaraan di bidang olahraga bisa kembali lagi bergulir”ujar Eko mahasiswa STKIP.

Penulis : Nofi Ardiyanto
Editor : Agus H