Nikmati Gurame Dua Rasa

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : AAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>NIKMATI : </strong>Hotel City Lubuklinggau siap memberikan pelayanan prima kepada tamu maupun pengunjung yang ingin menikmati fasilitas hotel, Rabu (13/3).

Silampari Online,

LUBUKLINGGAU – Hotel City beralamatkan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Tumur I kembali memanjakan konsumen dengan memberikan berbagai promo.

Mulai dari harga penginapan dengan fasilitas lengkap dan membuat pengunjung lebih betah berada di City hotel.

General Manager City Hotel Lubuklinggau, Indra ketika diwawancarai Harian Silampari. Rabu(13/3) mengatakan perhotelan di Kota Lubuklinggau semakin banyak, sehingga untuk memberikan pelayanan prima salah satunya dengan harga yang relative terjangkau.

Sekarang harga menurun mulai dari harga Rp 220.000 dengan kualitas standard, superior, Cityroom, city deluxe.

Untuk Promo makanan menghadirkan menu terbaru dengan nama Gurami 2 rasa, ayam bawang, Mie Aceh, Mie tumis, brokoli sapi, semua harga kita buat bersehabat dan dihibur alat musik siang malam.

Dengan fasilitas tempat parkir tersedia cukup luas, kamar, ruang ac, sedia Tv, air panas, Lift, internet dan antar jemput bandara gratis dengan jumlah 38 kamar bagi para konsumen.

City Hotel ini selain tamu menikmati, pihaknya selalu menjaga kebersihan, keramahan serta punya kelebihan seperti di belakang hotel ada pemandangan alam sungai kelingi.

Dan sedia juga gedung pertemuan, dengan kapasitas kurang lebih 100 orang, mulai dari paket Metting room, mulai dari harga Rp 70.000 perhari. Satu kali Coffee Break, satu kali makan, harga sesuai dengan kebutuhan.(HS-10)