oleh

Nikmati Jalan Mulus Program TMMD 110 / Kodim 1201, Warga Ucapkan Terima Kasih

Silampari Online,

Landak – Seiring dengan selesainya pekerjaan peninggian jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) 110 / Kodim 1201 Mempawah – Landak sepanjang lima kilometer dan 10 jembatan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin ( 5/4/2021).

Dengan adanya program TMMD di Desa Tolok warga setempat mengaku senang, sebab akses jalan ini sudah lama di rindukan masyarakat dan baru sekarang ini dapat terealisasi, penantian warga untuk menikmati jalan mulus.

Salah seorang tokoh masyarakat, Pak Sanggah, mengaku sangat merasakan dampak dari perbaikan jalan itu. Menurut Dia, aktivitas warga saat ini lebih lancar, apalagi untuk mengangkut hasil perkebunan warga ke pasar-pasar.

“Rasa syukur kami sampaikan karena akses jalan yang dikerjakan oleh TNI dan berterima kasih kepada Kodim 1201 Mempawah dan Pemerintah Kabupaten Landak yang ikut serta membangun Desa kami,” Ucap Pak Sanggah. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel