Satu Untuk Semua

Nikmatinya Lele Gaes di Green House Cafe dan Resto

LUBUKLINGGAU – Tidak asing lagi ditelinga warga Lubuklinggau, sebuah rumah makan atau cafe dengan nama Green House Cafe dan Resto.

Yang mana, cafe satu ini menyuguhkan tempat makan yang recomended (membenarkan) baik harga maupun dari suasana tempat. Tepatnya berada di jalan Jendral Ahmad Yani, Rt 09, No 22, Kelurahan Kenanga, Kota Lubuklinggau.

Sodri Owner Green House Cafe dan Resto, mengatakan masih dengan menu  andalannya Bakso Kelapa Muda, Mie Hongkong dan Nasi Goreng GH dan tidak kalah untuk dicoba yakni menu Lele Gaes dengan
perbaduan sambal terasi, lalapan serta ditemani nasi putih.

Tentunya, untuk bisa menikmati Lele Gaes cukup membayar Rp 15 ribu, itu pun sudah mendapatkan free minuman es teh.

“Walaupun menu baru. Tapi, banyak menarik perhatian para pelanggan guna mencicpi lele gaes yang memang kepedasan sambal pas dilidah para penikmatnya. Terlebih lagi kepulenan nasi dan lelenya menjadi pembeda dengan warung makan penyedia lele lainnya,”ungkapnya.

Tambah Sodri, harga makanan di Green House Cafe dan Resto cukup terjangkau  mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribuan. Kemudian, harga minuman mulai Rp 5 ribu sampai Rp 15 ribu.

“Murah kan. Bahkan setiap malam sabtu dan malam minggu ada promo free minuman. Agar suasana makan makin terasa, pihaknya sediakan Live Music,”tutupnya.(HS-10)

Anda Mungkin Menyukai Ini Juga