Nomor Dua, Keberkahan H2G-Mulya Melanjutkan Mura Semakin Sempurna

 

SILAMPARI ONLINE, 

Bacaan Lainnya

MUSI RAWAS-Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya ) mendapat nomor urut Dua, Pada tahapan Pilkada Musi Rawas pada pengundian nomor urut dilakukan KPU berlangsung di Kantor KPU Musi Rawas, Kamis (24/9/2020).

Nomor urut dua ini merupakan kode kemenangan bagi pasangan ini melanjutkan Dua periode kepemimpinan untuk Musi Rawas semakin SEMPURNA.

Paslon bupati dan wakil bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan- H Mulyana Sudrajat, mengaku ini merupakan keberkahan dari Allah SWT untuk kemenangan pasangan H2G – Mulya.

“Alhamdulillah kita dapat nomor Dua. Artinya, ini adalah kerberkahan dari Allah sebagai isyarat Bapak H Hendra Gunawan bersama H Mulyana Dua periode.” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Drajat ini menambahkan bahwa pasangan H2G-Mulya siap melanjutkan perjuangan Dua periode, menuju Musi Rawas 2021-2026 semakin SEMPURNA.

Sebagaimana diketahui, pada hari ini KPU Musi Rawas melaksanakan penetapan nomor urut kandidat bupati dan wakil bupati Musi Rawas tahun 2020.

Ketua KPU Musi Rawas Anasta Tias mengatakan bahwa pelaksanaan pleno penetapan ini tetap mengacu pada protokol Covid dan sesuai Undang-Undang dan peraturan berlaku.

Usai dilaksanakan pengundian nomor urut, kedua paslon menandatangani berita acara dan pakta integritas pilkada damai.(rilis).