Adik Dimarahi, Ibu Tiri Dibacok

  • Whatsapp

Silampari Online

SELUPU REJANG — Tragedi berdarah dalam rumah tangga kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong (RL). Tepatnya di wilayah Desa Kali Padang Kecamatan Selupu Rejang. Seorang pemuda IP (20) warga Desa Kali Padang membacok ibu tirinya sendiri Nurnaini (41) yang tinggal satu rumah bersamanya.

Bacaan Lainnya

Hing Selasa malam (30/7) Nuraini masih mendapatkan dan menjalani perawatan medis akibat luka bacok parah di bagian wajahnya. Serta beberapa luka akibat benda tajam dibagian tubuh lainnya. Sementara pasca kejadian pembacokan, tersangka langsung diamankan warga dan dijemput anggota Polsek Curup.

Kapolres RL AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro mengungkapkan dari keterangan tersangka, ia tidak terima karena korban memarahi adiknya Bilqis (5), karena kesal sehingga pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban, dengan menggunakan senjata tajam jenis parang yang diambil pelaku diatas lemari.

“Setelah diamankan warga, kita jemput tersangka, sedangkan korban hingga saat ini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit umum daerah Curup,”terang Untoro. Pelaku masih menjalani pemeriksaan dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Curup. Anggota mereka juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi lainnya. “Kita lihat nanti hasil pemeriksaan lebih lanjut. Agar diketahui apa motif sebenarnya sehingga pelaku tega membacok ibu tirinya tersebut,” kata Iptu Untoro.

Sementara itu ,pelaku melanggar Pasal 44 ayat ( 2 ) UU RI Nomor 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga Subsidair Pasal 351 ayat (2) KUHP.jo pasal 355 ayat (1) penganiayaan yang direncanakan. Dibagian lain, tersangka IP mengaku kesal kepada ibu tirinya yang sering memarahi adiknya. “Khilaf pak, karena ibu sering memarahi adik, tapi aku nyesal pak,”kata IP singkat.(HS-06)