Oknum Karyawan Karaoke Kantongi Inex

Silampari Online,
BELITANG I – Oknum karyawan karaoke TS (19), warga Mekar Jaya, Kecamatan Belitang Madang Raya diduga kedapatan menyimpan, menguasai dan menyembunyikan satu setangah butir narkoba jenis Inex warna hijau.
Kejadian tersebut terjadi disalah satu tempat karaoke di BK 8, Desa Triyoso, Kecamatan Belitang I, Minggu (13/1) sekitar pukul 02.00 WIB. Sesuai dengan Laporan Polisi yang tertuang dalam LP Nomor : LP.A/I/2019/SUMSEL/OKUT/SEK BLT, Tgl 13 Januari 2019.
Informasi dari pihak kepolisian, saat tim Opsnal Polsek Belitang I sedang melaksanakan Patroli rutin ke arah BK 8 Desa Triyoso, Kecamatan Belitang I dan mendapati salah satu karaoke masih melakukan aktifitas (Buka,red).
“Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) anggota Polsek Belitang I berhenti untuk memeriksa dan menggeledah setiap ruang tempat karaoke tersebut,” kata Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Belitang I IPTU Tukiarsih didampingi Kasubag Humas IPTU Yuli, Minggu (13/1).
Saat melakukan penggeladahan terhadap pekerja karaoke bernama TS, Polisi menemukan satu setengah butir narkoba berjenis Inex yang dibungkus dengan kertas rokok yang di letakan di dalam kantong celana sebelah kanan bagian depan.
“Untuk pemerinsaan lebih lanjut pelaku dan barang bukti langsung di bawa kepolsek Belitang I untuk ditindak lanjuti,” jelasnya.
Akibat perbuatnnya kini pelaku mendekam dibalik sel Mapolsek Belitang I. Bahkan pelaku dijerat dengan Pasal 112 KUHPidana tentang penyalahgunaan narkoba dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (clau/Okut Pos)