Old Star Indonesia Jalani Laga Persahabatan Old Star Mura

-Bupati Mura : Momentum Berikan Semangat Bagi Generasi Muda

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ISTIMEWA</div></small> Foto bersama Bupati Mura, H Hendra Gunawan dengan para pemain all stars indonesia dan all stars Mura dalam laga persahabatan

Silampari Online,

Laga “Legend” All Star Indonesia vs Old Star Musi Rawas di Stadion Merdeka Tugumulyo, Sabtu (26/1) berakhir dengan skor 5:0.

Muat Lebih

Kesebelasan Old Star Mura harus mengakui keunggulan dari All Star Indonesia yang diperkuat oleh Ronald Fagundez, Cristian Eduardo Carrasco Gonzales, Amirul Mukminin, Oktavianus, Isnan Ali, Ambrizal Umanailo dan pemain bintang lainnya.

Pada babak pertama Old Star Mura sudah kebobolan 3 gol melalui tendangan Cristian Eduardo Carrasco Gonzales. Memasuki babak ke dua kembali 2 gol merobek gawang Old Star Mura dan hingga akhir laga skor tidak berubah.

Laga yang disaksikan langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan yang menyempatkan diri merumput pada babak ke 2 memperkuat kesebelasan Old Star, juga disaksikan oleh ribuan masyarakat dan pecinta bola kaki di Kecamatan Tugumulyo dan sekitarnya.

Laga ini merupakan laga pembuka turnament Alex Noerdin Cup Road To Ronaldinho yang diikuti oleh ratusan pesepakbola junior yang tergabung dalam 31 tim di Kabupaten Mura yang akan berlangsung Sabtu hingga Senin, 26-28 Januari.

Tim yang ikut diajang Alex Noerdin Cup terdiri dari 15 tim untuk U-12 dan 16 tim untuk U-14. Dimana tim-tim ini merupakan tim terbaik hasil seleksi di masing-masing kecamatan yang ada di Mura.

Turnament ini nantinya akan dijadikan ajang seleksi pemain muda terbaik untuk diikutsertakan dalam coaching clinic dari tim Alex Noerdin Football Academy untuk menyeleksi anak yang akan direkrut di Alex Noerdin Football Academy.

Bupati Kabupaten Mura, H Hendra Gunawan mengatakan bangga dengan kehadiran All Star Indonesia di Bumi Lan Serasan Sekentenan. Bahkan, dengan kehadiran tim ini akan lebih memberikan semangat bagi atlit dan generasi muda untuk lebih mencintai olahraga sepakbola ini.

“Dunia Sepak Bola tidak asing lagi saya maupun Kabupaten Mura. Dimana, saya merupakan salah satu pemain Persimura jaman old. Selain itu daerah ini juga selama kurun 2018 telah banyak menyetak prestasi di bidang sepak bola di tingkat Nasional,”jelas Hendra.

Sementara itu, Ketua tim, Eddy Sopyan yang merupakan komentator handal dunia sepak bola mengucapkan terima kasih atas sambutan, jamuan dan undangan dari Bupati Hendra. Bahkan, Ketua Panpel All Star Indonesia Tour Sumsel 2019 “Alex Noerdin Cup Road To Ronaldinho” ini bahwa kehadiran timnya di Mura untuk memberikan sesuatu yang berarti untuk persepakbolaan indonesia dengan pendidikan usia dini sepak bola karena generasi muda ini akan  menjadi penerus perjuangan persepakbolaan di Nusantara ini. (Rls-HS03)