Open Turnamen Futsal Walikota Cup 2019 Sukses

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : ELPAN/HARIAN SILAMPARI</div></small> Juara pertama foto bersama dengan Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe.

Silampari Online,

Turnamen futsal Walikota Cup 2019 yang diikuti 75 tim beberapa waktu lalu sukses digelar. Kesuksesan tersebut, tidak lepas dari kerja keras para panitia yang dikomandoi Ketua Harian AFKOT Lubuklinggau Ardly Yansyah.

Muat Lebih

Turnamen tersebut direncanakan bakal menjadi agenda tahunan AFKOT Kota Lubuklinggau. “Semoga tahun depan kita bisa membuat open turnamen yang lebih megah,”kata Ardly Yansah.

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak sponsor yang telah mendukung dan mensukseskan turnamen tersebut.

Diturnamen tersebut, keluarlah beberapa tim yang menjadi juara yakni untuk tim putra A’A Florist berhasil menjadi juara pertama setelah menang pinalty ketika berhadapan dengan Planet Dinkes Kirana Curup dimana di dua babak kedua tim bermain imbang 2-2. Untuk tim futsal putri, keluar sebagai pemenang Tim Putri Bani Salim Angel Lampung, yang menaklukan Vila Star Women Palembang dengan skor 3-2. Pada pertandingan final, sangat berkesan, karena disaksikan langsung Walikota lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya sekaligus Ketua AFKOT Lubuklinggau dan Hasbi Hasadiki anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan. (HS-02)