Optimis Menang Tingkat Provinsi

Wakil Ketua 1 TP PKK, Hj Sri Haryati Sulaiman, Camat Lubuklinggau Timur I, H Wiwin Eka Syahputra, Ketua TP PKK Kecamatan foto bersama dengan tim penilai di depan Kantor Kelurahan Majapahit, Kamis (7/11)

Silampari Online

TIM Penilai Lomba tertip administrasi PKK tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melaksanakan verifikasi di Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kamis (07/11). Saat verifikasi tersebut berjalan dengan lancar.
Hadir Wakil Ketua 1 TP PKK, Hj Sri Haryati Sulaiman, Camat Lubuklinggau Timur I, H Wiwin Eka Syahputra, Ketua TP PKK Kecamatan, Lurah Majapahit, Ketua RT, Pengurus PKK Kelurahan serta tim penilai dari Provinsi Sumsel.
Wakil Ketua 1 TP PKK, Hj Sri Haryati Sulaiman mengungkapkan Kelurahan Majapahit terpilih mengikuti lomba tertip Administrasi tingkat Provinsi Sumsel. Diharapkan penilaian itu nantinya bisa memberikan hasil yang memuaskan dan membanggakan.
“Terpilihnya Majapahit tertip administrasi ini bukan hanya untuk mengikuti perlombaan semata, tetapi juga menjadi semangat wilayah lain untuk menjadi lebih baik lagi dalam menerapkan tertip administrasi,”ungkapnya.
Camat Lubuklinggau Timur I, H Wiwin Eka Syahputra yang baru dilantik beberapa hari kemarin mengharapkan Kelurahan Majapahit ini bisa dipercaya dan terpilih di tingkat Provinsi Sumsel nantinya.
“Harapan kita bisa menang di tingkat Provinsi nanti. Sehingga, bisa mewakili Provinsi Sumsel ke tingkat Nasional lagi,”ucap Wiwin saat didampingi Ketua TP PKK Kecamatan.
Ia juga mengajak kelurahan lain untuk lebih semangat lagi dalam hal 10 program pokok PKK tersebut. Sehingga, bukan hanya Kelurahan Majapahit saja, tapi kelurahan lain pasti bisa seperti ini.
Sama halnya diungkapkan Lurah Majapahit, Nurfatilah bahwa dirinya juga mengharapkan bisa menang dan mewakili Provinsi Sumsel ke tingkat Nasional.
“Alhamdulillah, tahun lalu kita juara I tingkat Provinsi seluruh program pokok PKK. Pada 2016 kita juga mewakili sumsel dalam bidang posyandu. Mudah-mudahan kita bisa menang,”pungkasnya.(HS-01)