Out Bond Kuatkan Solidaritas

<small> <div style="text-align:right;">FOTO : BADRI/HARIAN SILAMPARI</div></small> <strong>OUTBOND :</strong> KPU Kabupaten Rejang Lebong bersama seluruh anggota PPK Kabupaten RL melaksanakan OUTBOND di SPN Simpang Bukit Kaba Sabtu (19/1)

Silampari Online,

REJANG LEBONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong (RL) menggelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih Pemula, Perempuan dan Disabilitas. Serta Orientasi Tugas PPK Sekabupaten RL pada Pemilu 2019. Kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak Jumat (18/1) hingga kemarin (19/1) ditutup dengan kegiatan Out Bond.

Muat Lebih

Dijelaskan Komisioner KPU Kabupaten RL Ujang Maman kegiatan dalam rangka untuk penguatan solidaritas antar sesama penyelenggara pemilu. Terutama dalam rangka mensukseskan berbagai agenda demokrasi yang akan dilaksanakan dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan. Mulai dari Pilpres dan Pileg hingga nanti agenda lainnya seperti Pilkada.

“Sosialisasi kita gelar di Aula Vila Hijau Kecamatan Selupu Rejang diikuti seluruh anggota PPK Se kabupaten Rejang Lebong. Dan hari ini ditutup dengan kegiatan OutBond yang digelar di SPN Simpang Bukit Kaba. Harapan kita sinergitas dan solidaritas penyelenggara pemilu bisa semakin kuat,” terang Ujang Maman.

Ditambahkan Ujang Maman, kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan juga untuk memberikan tambahan ilmu pengetahuan dan wawasan kepada PPK terkait Pemilih Pemula, Perempuan dan Disabilitas. Serta dalam rangka penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama tentang solidaritas, tanggung jawab dan sikap independen sebagai penyelenggara pemilu.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan lancar,” singkat Ujang Maman.(HS-06)