Owner Salon Ipung Tewas Dibunuh

SILAMPARI ONLINE,

LUBUKLINGGAU-Warga Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1, Jumat (24/8), geger. Pasalnya, Ipung alias Effendi (60), warga setempat, tewas diduga dibunuh.
Korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya, Panji dan karyawannya diketahui bernama Yeni dkk, yang hendak masuk kerja di Salon Ipung dengan alamat Jalan Yos Sudarso, tepatnya dekat Hotel WE Lubuklinggau. Hingga berita naik cetak, belum diketahui motif dan pelakunya.

Muat Lebih

“Tadi pagi Jumat (24/8), sekitar pukul 10.30 WIB, karyawan gedor gedor pintu, namun tidak ada suara,” ucap warga di sekitar TKP, kepada Silampari Online.

Karena tidak dibuka pintu, lanjut dia, karyawan Ipung dan tetangganya korban masuk bersama sama cari jalan masuk. “Karyawannya bisa masuk dan kaget saat melihat korban terkapar di ruang dapur berlumuran darah yang mengering, ” jelasnya.
Tetangga korban langsung menemui, Sunamin Ketua RT 11 Taba Koji guna melaporkan kejadian tersebut, lalu menghubungi Polisi supaya ditindaklanjuti dengan cara dievakuasi dan diproses secara hukum.
“Ipung di rumah ini sendirian dan keluarga di Palembang semua,” ucapnya.

Kasus tersebut langsung ditangani Satreskrim Polres Lubuklinggau dan wakapolres Kompol Zulkarnain turun langsung ke TKP untuk mengecek kondisinya. Setelah tim identifikasi labfor Polres Lubuklinggau tiba dan melakuka olah TKP, lalu mengevakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Dr Sobirin Mura.

Sementara itu Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Diaz Oktora membenarkan adanya kejadian itu.

“Tadi, ada barang bukti ( BB) batu besar berlumuran darah dan tidak ditemukan sajam. Dilihat dari darahnya, mengering diperkirakan kejadiannya malam hari,” jelasnya. (Tim SO)