oleh

Pabandya Puan Ter Staf Teritorial Kodam XII/ Tanjungpura, Kunjungi Kegiatan TMMD

Pabandya puan Ter ( Perwira Pembantu Madya Kemampuan teritorial) Staf Teritorial Kodam XII/Tanjungpura Mayor Inf. Ari I Timur, mengunjungi lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1201/Mempawah – Landak, di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (31/03/2021).

Kunjungan tersebut untuk memantau kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan dari awal hingga akhir, apakah seluruh sasaran mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan sesuai dengan rencana.

Pabandya Puan Ter dalam kunjungannya, melihat langsung sasaran fisik TMMD 110/Kodim 1201 Mempawah – Landak, dengan mengendarai sepeda motor melewati jalan yang baru saja di buka.

“Saya mengapresiasi hasil kerja TMMD sesuai dengan target yang telah di tentukan. Semoga dengan kegiatan Bhakti TNI melalui Program TMMD, dapat bermanfaat dalam mengatasi dan membantu kesulitan, yaitu mempermudah pengembangan perekonomian di Desa Tolok,” tandas Pabandya Puan Ter Staf teritorial Kodam XII/Tanjungpura Mayor Inf. Ari I Timur. (1201)

Tentang Penulis: admin

Gambar Gravatar
Harian Silampari merupakan nama daerah di Bumi Silampari yang memiliki tiga wilayah satu kota dan dua kabupaten di provinsi Sumsel