Paket Makanan Liwetan Tradisional Hanya di Cozy Restaurant

COZY RESTAURANT; Paket liwetan hanya ada di Cozy Restaurant yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Selasa (3/9/2019)

SILAMPARI ONLINE

LUBUKLINGGAU
– Makan di hotel biasanya identik dengan makanan mewah, tetapi berbeda dengan yang satu ini karena Cozy Restaurant menyediakan paket liwetan yang sangat bernuansa tradisional, dengan bermacam jenis makanan yang disajikan di atas daun pisang dan digelar di atas meja.
Paket Liwetan ini tersedia di Restaurant yang terletak di Cozy Styles Hotel, yang beralamat Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuk Linggau Timur II.

Marketing Cozy Styles Hotel Nepin ketika diwawancarai Harian Silampari, Selasa(3/9) mengatakan Paket Liwetan ini adalah bermacam jenis makanan yang disajikan di atas daun pisang dan digelar di atas meja. Paket liwetan ini di harga dengan 40 K per orangnya dan minimal 6 orang.
“Paket Liwetan ini di harga 40 K per orang dan minamal sebanyak 6 orang saja”jelas Nepin.

Lauk yang disajikan sangat beragam, mulai dari ikan, dengan Nasi Putih, Ayam Goreng, Tahu dan Tempe, Usus Goreng, Ampela atau Hati, Kerupuk Udang, Kol Goreng, Kacang Panjang, Selada dan Timun, Bakwan Goreng, Telur Rebus, Sayur Asam, dan Air Mineral Cup, semua disajikan Ala Liwetan di atas daun pisang.

Nepin menganggap paket liwetan ini sangat cocok sekali dinikmati disaat makan malam saat berkumpul besama keluarga atau teman. Selain menyediakan promo paket liwetan Cozy Styles Hotel juga ada promo menarik untuk hotel, yaitu promo jika menginap sampai tiga hari maka di bonus 1 hari dan berlaku seluru Room. Tidak sampai disitu saja, ada lagi promo menarik lainnya yaitu untuk room superior tadinya dengan harga Rp 435.000 sekarang turun menjadi Rp 300.000.(HS-10)